Kampus Psikologi Terbaik Di Dunia Berikut Referensinya

Unipma Kini peringkat universitas yang unggul dalam disiplin kian beragam, negara yang masuk dalam peringkat teratas juga telah meningkat, dari yang hanya lima sekarang menjadi delapan negara dalam lima tahun ke depan. Meski banyak negara yang masuk dalam posisi peringkat atas, tetap dinilai terbilang susah untuk bersaing dengan universitas elite berdasar data eduworld university.

Berikut Kampus Psikologi Terbaik Menurut Versi QS World Antaranya

Ada 8 kampus psikologi terbaik yang masuk jajaran kampus dunia apa ini termasuk kampus idaman berikut ini yaitu:

Universitas Harvard

Universitas Harvard secara konsisten diperingatkan sebagai universitas terbaik di dunia. Pengobatan lain Pesohor Indonesia adalah lulusan Harvard University. Universitas Harvard didirikan pada tahun 1636 sebagai New College di Cambridge, Massachusetts. Sebagai salah satu universitas terbesar di dunia, Universitas Harvard memiliki 7.181 mahasiswa. Departemen Hukum dan Seni Liberal mewakili perubahan besar di Universitas Harvard.Permainan kata Harvard Veritas (Kebenaran) berisi permainan kata lengkap yang berhubungan dengan permainan Crimson.

Brown University

Brown University didirikan di Rhode Island pada tahun 1764 dengan nama Rhode Island College. Brown University terkenal dengan acara atletik yang disponsori oleh The Bear. Dari 6.316 hingga 6.316, frasa “Universitas Brown Puny In Deo Speramus” (Pada Tuhan Kami Berharap) merupakan perwujudan seni liberal. Baca juga: Universitas QS WUR 2023 Versi Dunia

Universitas Columbia 

Universitas Columbia didirikan pada tahun 1754 dengan nama King’s College. Kampus dengan sepeda motor Lumine Tuo videbimus Lumen (Tanpa teh kita punya lampu teh) mencapai 7.160 Hadiah tahun ini. Universitas Columbia menampilkan seni pertunjukan yang sangat populer di kalangan atlet, seperti Ionsolbars.

Universitas Dartmouth

Universitas Dartmouth didirikan pada tahun 1769 di Hannover, New Hampshire. Terdapat sepeda motor Desert Vox clamantis (Suara sebuah tangisan pada keliaran) dan klub olahraga “Big Green” di kampus. Dartmouth mendaftarkan 4.248 siswa. Baca Juga: Unpar Buka Tanpa Tes Bagi Sekolah Maba 2023, Lihat Nilainya

University of Pennsylvania

University of Pennsylvania didirikan pada tahun 1749 sebagai sebuah akademi di Philadelphia, Pennsylvania. Kampus Universitas Pennsylvania terletak di New Jersey. Institusi medis besar seperti University of Pennsylvania memiliki 5.113 mahasiswa.

Universitas Princeton

Universitas Princeton didirikan pada tahun 1746 sebagai College of New Jersey to Princeton, New Jersey. The Quaker, sebuah klub olahraga dalam kampus, memiliki lebih dari 10,337 peserta. Pihak kampus kemudian mempermainkan Penn dengan Moto Leges sine moribus vanae (perilaku tanpa hukum adalah sia-sia). Lihat juga: Harga S2-S3 Korea Selatan, tersedia tas Rp 17 Juta

Universitas Yale

Universitas Yale didirikan pada tahun 1701 di New Haven, Connecticut sebagai sekolah perguruan tinggi. Aleel berafiliasi dengan Universitas Harvard. Ale Ale berlokasi di New Haven, Connecticut dan memiliki kapasitas maksimum 5,275.

Universitas Cornell

 

Universitas Cornell didirikan pada Mei 1865 di Ithaca, New York. Cornell menerbitkan brosur pemasaran universitas Ivy League.